Sambut Bulan Ramadan, Yello Hotel Jambi Tawarkan Promo Spesial

Sambut Bulan Ramadan, Yello Hotel Jambi Tawarkan Promo Spesial

JAMBI-Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu kedatangannya oleh seluruh umat muslim yang identik dengan melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Bulan Ramadan juga menjadi momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, pasangan, maupun kolega.

Ananda Gentha O. DNA-Marketing Communicatiom mengatakan dalam menyambut bulan suci Ramadan, YELLO Hotel Jambi, menawarkan sejumlah promo spesial bagi para pelanggannya. Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming ini menghadirkan Paket Ramadhan Celebration (Parcel Yello) all you can eat di Wok N Tok Restaurant.

\"Wok N Tok Restaurant, yello hotel jambi menawarkan paket buka puasa pada periode 3 April hingga 1 Mei 2022. Dengan harga Rp98.000 net per orang,(Beli 10 Gratis 1) buka puasa sepuasnya ini dimulai pada pukul 18.00-19.30 WIB,\"ujarnya kepada Jambi Ekspres

 Lebih lanjut Ananda Gentha menjelaskan, para tamu dapat menikmati paket buka puasa mulai dari takjil, aneka street food, manisan, asinan, jajanan pasar, hidangan utama, makanan penutup, makanan tradisional, hingga makanan khas Nusantara.

\"Terdapat beberapa menu rotasi yang berbeda setiap harinya agar lebih variatif dan konsumen dapat memilih makanan kesukaannya sesuai harinya,\"jelasnya.

Selain menunya yang beragam Wok n Tok Restauran juga Menyajikan masakan yang di buat langsung atau live cooking setiap harinya,para tamu bisa menyaksikan langsung hidangan yang akan di nikmati saat berbuka. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: