Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Provinsi Jambi Kamis Ini, Berikut Kegiatannya

Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Provinsi Jambi Kamis Ini, Berikut Kegiatannya

JAMBI – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan melakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi pada Kamis (7/4) ini. Orang nomor satu di negeri ini direncanakan akan melakukan beberapa kegiatan di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Sekretraris Daerah Provinsi Jambi Sudirman membenarkan, kunker Presiden dalam waktu dekat ini. “ Direncanakan tanggal 7 April, kunjungannya direncanakan satu hari, namun kita akan menunggu tim advance ke Jambi untuk memastikan lagi tanggal kunkernya,” sebutnya.

Paling tidak, lanjut Sudirman, ada dua hal yang akan dikunjungi Presiden. Yakni di mengunjungi Pasar Angso Duo untuk memantau kebutuhan pokok agar tak kekurangan ketersediaan. “Juga disini akan ada penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng,” ucapnya.

Lalu ada kunjungan ke Candi Muaro Jambi. “Mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik,” katanya.

“Termasuk juga jika ada agenda lain nantinya tim advance dari Sekretariat Kepresidenan dan tim Pemprov sedang turun ke lokasi sambil menghitung agenda lainnya, besok akan ada rapat finalisasi dengan tim advance terkait kepastian lokasi pasti,”tambahnya.

Selain Presiden nada juga Menteri Pertanian yang akan dijadwalkan datang lebih dulu pada Selasa Besok. Kemudian, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Menskneg.(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: