Buka Puasa Sepuasnya di Luminor Hanya Rp.95 Ribu

Buka Puasa Sepuasnya di Luminor Hanya Rp.95 Ribu

JAMBI – Luminor Hotel Jambi, kembali menghadirkan berbagai promo spesial bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu buka bersama dengan orang tersayang. Paket spesial ramadhan ini di beri tema “Safari Ramadhan” yang menghadirkan paket menu all you can eat yang dibandrol Rp.95 ribu dan paket piring terbang atau set menu dengan harga Rp.60 ribu.

“Dengan Rp.95 ribu, sudah bisa makan sepuasnya dengan menu menu spesial yang kami sediakan mulai dari takjil, gorengan, menu utama, aneka minuman, es, buah potong dan tentunya ada live cooking setiap harinya. Selain itu kami juga menyediakan paket lainnya yaitu piring terbang hanya Rp.60 ribu,” jelas Dedy Warja, GM Luminor Hotel Jambi.

Bukan hanya memanjakan pelanggan dengan menu – menu spesial yang ada di Luminor, pelanggan juga bisa bernyanyi untuk menghibur para tamu yang lain. Bukan hanya menyediakan paket spesial ramadhan, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket menginap 2 malam atau 2 kamar sudah termasuk sahur untuk 2 orang hanya dengan 899.000 di tipe kamar deluxe.

“Pastinya kita ingin memberikan yang spesial di bulan spesial ini, sehingga bukan saja bisa menikmati paket berbuka pelanggan juga bisa menikmati paket meninap kita,” tambah Dedy Warja.
Untuk informasi lebih banyak mengenai promo lainnya anda bisa menghubungi kami melalui Telepon : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com, www.waringinhospitality.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: