Pastikan Solar Subsidi Tidak Disalahgunakan, Polisi Sidak SPBU Sabak

Pastikan Solar Subsidi Tidak Disalahgunakan, Polisi Sidak SPBU Sabak

MUARASABAK - Menindaklanjuti adanya penimbunan minyak bio solar yang terjadi belum lama ini, pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Tanjabtim melakukan sidak ke SPBU Muara Sabak, Selasa (5/4) siang.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim, IPTU Rio R Siregar mengatakan, tujuan dari sidak ini ialah untuk memastikan solar yang disubsidi oleh pemerintah digunakan sesuai dengan aturan dan tidak disalahgunakan.

\"Kita juga didampingi dinas terkait dan sudah berkoordinasi dengan pengelola SPBU untuk sidak. Ya kita mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak solar di Kabupaten Tanjabtim,\" katanya.

Dari hasil sidak, untuk BBM solar, Pertamax dan Pertalite di Kecamatan Muara Sabak Barat masih dikatakan aman dan tidak terjadi kelangkaan serta tidak ada penyalahgunaan. Dirinya meminta jika masyarakat mendapat informasi ada penimbunan di SPBU, laporkan ke Kepolisian, dan akan diambil tindakan.

\"Tolong juga masyarakat untuk membantu memantau jika ada penyalahgunaan minyak subsidi, biar kami cek ke lapangan dan kami ambil tindak\" tegasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: