BAPPENAS RI Kunjungi Unja, Bahas Percepatan Proyek PHLN Aksi-ADB

BAPPENAS RI Kunjungi Unja, Bahas Percepatan Proyek PHLN Aksi-ADB

JAMBI - Universitas Jambi (Unja) menerima kunjungan lapangan dan diskusi pelaksanaan proyek PHLN Aksi-ADB bersama Tim Direktorat PTI BAPENNAS RI di Ruang senat Lantai III Unja Mendalo, Selasa (5/4).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang sejumlah gedung yang rencananya akan dibangun di lokasi yang berbeda, misalnya Gedung Hexagonal akan dibangun di kampus Unja Mendalo dengan luas 100 hektare, Gedung Pascasarjana di kampus Unja Telanaipura dan Pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Keperawatan (FKIK) Kampus Buluran.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Jambi, Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., berharap pembangunan dapat berjalan dengan lancar, pihaknya tengah bersemangat dalam menyelesaikan infrastruktur untuk kebutuhan pembelajaran. “ Mudah-mudahan hasil monitoring ini, kedepannya pelaksanaan pembangunan yang sifatnya fisik, kita cukup banyak mendapat dana, mudah-mudahan lancar sampai 2023 dan sudah terbangun gedung-gedung dan infrastruktur sesuai keinginan kita,” ujarnya.

Sementara itu Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan BAPPENAS, Dr. Ir. Subandi, M.Sc., menuturkan bahwa, pihaknya memperbanyak pinjaman luar negeri, karena keinginan mendirikan kampus di Indonesia dengan standar yang telah ditetapkan dan tingkat keberhasilan pembangunan yang tinggi. “Semua sudah disiapkan, sudah disetujui, alokasi anggaran sudah disetujui, kemudian kita tinggal mempercepat pelaksanaan, moga-moga ini terlaksana tidak ada halang melintang,” pungkasnya. (*/kar)


Kunjungi : www.unja.ac.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: