Sekda Tanjabtim Dampingi Wagub Jambi Silaturrahmi dengan Masyarakat Parit Culum I

Sekda Tanjabtim Dampingi Wagub Jambi Silaturrahmi dengan Masyarakat Parit Culum I

MUARASABAK - Sekda Tanjabtim, Sapril, S.IP dampingi Wakil Gubernur Jambi, Drs. Abdullah Shani, M.Pdi beserta rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, di Masjid Al-Muhajirin Dusun Keramas, Selasa (5/4) malam.

Kedatangan rombongan Wakil Gubernur Jambi disambut di rumah dinas Bupati Tanjabtim sebelum Maghrib untuk melaksanakan buka bersama, shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah di Masjid Al-Muhajirin.

Pada kesempatan itu juga, kegiatan itu dihadiri para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim, Kabag Kesra Setda Tanjabtim, Camat Muara Sabak Barat, para Lurah se Kecamatan Muara Sabak Barat, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para tamu undangan.

Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Gubernur Jambi ke Kabupaten Tanjabtim, dan menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin serta bantuan untuk masyarakat.

\"Semoga bantuan yang diberikan pak Wakil Gubernur itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan masing-masing,\" ucapnya.

Sementara, Wakil Gubernur Jambi, Drs. Abdullah Shani, M.Pdi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi untuk menikmati shalat tarawih bersama masyarakat, dengan maksud barangkali ada saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan.

\"Intinya kegiatan ini hanya silaturrahmi saja dengan masyarakat. Harapannya mohon doa, agar kita bisa mendapatkan Rahmat Allah SWT dari berkahnya Ramadhan,\" katanya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: