BNI Boyong 23 Penghargaan Pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

BNI Boyong 23 Penghargaan Pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

*Medsos Pusat Kehidupan*

Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto menyatakan bahwa Infobank Digital Brand kali ini akan meningkatkan kesadaran kita terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digitalisasi ini.

“Saya melihat bahwa proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis. Perusahaan jasa keuangan perlu memperhatikan penilaian ini, karena kita hidup di jaman yang menempatkan medsos sebagai pusat kehidupan,” ujar Eko, saat membuka acara 11th Infobank Digital Brand Award 2022, Kamis (7/4).

Di lain sisi, Regional Insights Director for Emerging Markets, Southeast Asia, Isentia Lady Ochel C. Espinosa, mengungkapkan bahwa dalam menghadapi persaingan di abad ini, penggunaan media sosial dalam strategi komunikasi sangatlah penting.

“Melalui pemantauan media sosial, pelaku bisnis dapat mengetahui kebutuhan terkini masyarakat sehingga dapat dilakukan perbaikan dan inovasi baru untuk mempertahankan atau meningkatkan pangsa pasar,” jelas Lady.

Acara 11th Infobank Digital Brand Award 2022 yang didahului dengan CEO’s Sharing bertajuk “Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era” dan “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era” ini juga mengundang Direktur Utama BNI Royke Tumilaar untuk mengisi CEO\'Sharing tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: