Di usung 10 DPAC, Raden Ateng Calon Kuat Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Di usung 10 DPAC, Raden Ateng Calon Kuat Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

KUALATUNGKAL - Raden Ateng secara resmi telah mendaftakan diri ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dalam musyawarah daerah (Musda) untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Raden Ateng adalah salah seorang kader potensial yang ada di DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pendaftaran tersebut langsung didampingi oleh sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Wenri Narda pada Kamis (7/4) siang.

\"Hari ini kita telah mengantarkan dan mendampingi calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendaftar di musda,\"ujar sekretaris DPC Partai Demokrat Tanjab Barat.

Dirinya menyampaikan Raden Ateng merupakan calon kuat, karena saat ini sesuai dengan rencana yang telah ada, dalam pencalonan ini 10 DPAC yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mendukung Raden Ateng untuk menjadi ketua DPC.

\"Sesuai dukungan yang telah dinotariskan 10 DPAC, Raden Ateng berpotensi untuk menjadi ketua di Tanjung Jabung Barat,\" bebernya.

sementara itu Raden Ateng saat dikonfirmasi mengaku optimis mendaftar sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. karena dirinya telah mendapatkan dukungan bulat yang diberikan DPAC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

\"Alhamdulillah hari ini kita telah mendaftar sebagai ketua DPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat,tentu dengan segala dukungan yang ada saya bersama pengurus yang lain akan bekerja keras untuk lebih membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,\" ujarnnya.

untuk itu dirinya juga memasang target yang realistis untuk menambah perolehan kursi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

\"Insya Allah jika nanti dipercaya memimpin Partai Demokrat kita sama-sama akan membesarkan Partai Demokrat, dengan target setidaknya ada 1 fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat,\"demikian katanya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: