12 Peserta Lelang Jabatan Pemprov Tersingkir, 22 Lainnya Melaju ke Tahap Makalah dan Wawancara, Ini Nilainya

12 Peserta Lelang Jabatan Pemprov Tersingkir, 22 Lainnya Melaju ke Tahap Makalah dan Wawancara, Ini Nilainya

JAMBI - Panitia seleksi (Pansel) lelang 4 jabatan eselon II Pemprov Jambi mengumumkan hasil pengukuran kompetensi manajerial (Assessment Test) untuk para peserta lelang.

Dari 34 peserta sebelumnya, terdapat 12 peserta yang dinyatakan tak memenuhi syarat untuk melaju ke tahap selanjutnya. Sedangkan 22 peserta lainnya masih memenuhi syarat (C) untuk menjalani ujian penulisan makalah dan wawancara.

Hal ini diketahui berdasarkan pengumuman Pansel dengan nomor 010/Pansel.JPT/Jambi/2022 tentang hasil pengukuran kompetensi manajerial seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2022.

Barikut nama-nama 22 peserta lelang 4 jabatan eselon II Pemprov Jambi yang lulus ke tahapan pengukuran kompetensi teknis berdasarkan peringkat nilai total (kompetensi + Potensi assesmen):

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

1. Muhammad Harir Khodari saat ini sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi Provinsi Jambi (Nilai Total : 53,32)

2. Amar Salahuddin, saat ini sebagai Analisis Pasar Hasil Perikanan Ahli Madya Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi (53,03)

3. Kemas Muhammad Fuad saat ini Sekretaris di Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga menjabat Plt Kadisperindag. (51,25)

4. Doni Sumatriadi saat ini sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi. (51,11)

5. Ardiansyah A. Zukri, saat ini sebagai Analisis Bimbingan Usaha pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi. (50,65)

Kepala Dinas Perhubungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: