Kebakaran di Mendahara Tengah, Ini Nama Korban dan Kronologisnya

Kebakaran di Mendahara Tengah, Ini Nama Korban dan Kronologisnya

MUARASABAK - Si jago merah kembali mengamuk di Desa Mendahara Tengah (Menteng), Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, sekitar pukul 02.00 WIB Sabtu (9/4) dini hari.

Kapolsek Mendahara, IPTU H. Cibro melalui Kanit Reskri, AIPDA Muhammad Taufik mengatakan, ada sebanyak 5 rumah hangus terbakar dan 1 rumah dirobohkan di Jln. Kalimantan RT 04 Dusun Sulawesi Desa Mendahara Tengah.

\"Ada 6 KK yang menjadi korban. Yakni atas nama Muhammad Dong, Arsyad, Majid, Isau, Laugu dan Lena. Rumah yang dirobohkan atas nama Lena,\" katanya.

Dia menceritakan, bahwa asal api muncul dari tengah rumah Laugu. Kemudian Muhammad Dong yang pertama kali melihat api langsung memberitahukannya kepada Arsyad dan warga lainnya. Selanjutnya api berhasil dipadamkan sekitar puk 02.30 WIB oleh masyarakat sekitar rumah korban.

\"Tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini. Namun untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 350 juta,\" katanya.

Untuk dugaan sementara penyebab kebakaran karena terjadi arus pendek listrik, dan kondisi rumah warga korban yang berdekatan. Usai kejadian, pihak Kepolisian langsung mengecek TKP, olah TKP, mengamankan BB kebakaran, Pulbaket dan berkoordinasi dengan BPBD, Pemerintah Kecamatan Mendahara serta Pemerintah Desa.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: