Hujan Deras dan Angin Kencang di Merangin, Atap Parkiran Rumah Dinas Bupati Ambruk

Hujan Deras dan Angin Kencang di Merangin, Atap Parkiran Rumah Dinas Bupati Ambruk

MERANGIN-Hujan deras disertai angin kencang menerpa beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin pada Jum\'at (08/04/2022) dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

Hal tersebut mengakibatkan beberapa atap rumah warga melayang, pohon tumbang hingga atap parkiran rumah dinas Bupati Merangin juga ambruk disapu angin kencang tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Indra salah satu warga Kecamatan Jangkat bahwasanya angin kencang dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga magrib yang mengakibatkan listrik mati dan beberapa atap rumah warga melayang disapu angin.

\"Kalau disini mulai sore sudah angin disertai hujan mengakibatkan lampu mati dan beberapa atap rumah warga terbang,\" jelas Indra.

Sementara itu Jalal Tokoh Pemuda Kecamatan Pamenang Barat mengatakan beberapa tiang listrik tumbang mengakibatkan jalan Lintas Sumatera macet tidak bisa dilalui kendaraan.

\"Tidak hanya pohon dan rumah warga, disini tiang listrik juga tumbang ke jalan Lintas Sumatera sehingga kendaraan tidak bisa lewat menyebabkan macet hingga habis magrib,\" jelas Jalal.

Pusat Kota Bangko sendiri juga kebagian tidak hanya rumah warga berdasarkan keterangan salah satu penjaga Rumah Dinas Bupati Merangin ada beberapa atap Parkiran Rumah Dinas Bupati Merangin yang tumbang menimpa mobil yang terparkir.

\"Ada beberapa mobil diparkiran yang tidak tertimpa karena beberapa atap parkiran tertiup angin,\" ujar salah satu penjaga Rumah Dinas Bupati Merangin. (wwn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: