Politisi Demokrat Jamal Darmawan Salurkan Bantuan, Korban Kebakaran di Tungkal Harapan Tersenyum

Politisi Demokrat Jamal Darmawan Salurkan Bantuan, Korban Kebakaran di Tungkal Harapan Tersenyum

JAMBI- Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jamal Darmawan menyalurkan batuan kepada korban kebakaran di RT 06, Jalan Diponegoro, Lorong Mawar, Kelurahan Tungkal Harapan, Jumat (8/4). 


Bantuan yang diberikan politisi partai Demokrat ini berupa 8 sak beras 10 kilogram, 10 dus mie Instant serta beberapa kebutuhan pangan lainnya. Bantuan ini pun disambut gembira dan senyuman oleh para korban.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban saat saat ini tengah menunaikan ibadah puasa,” ujar Jamal, Minggu (10/4).

Jamal berharap para korban kebakaran tetap tabah dalam menerima cobaan ini. Ia tidak lupa mendokan agar para korban diberikan kekuatan dan rizki yang berlimpah dimasa mendatang.

“Ini adalah ujian dari Allah SWT. Sebagai manusia, kita harus berbaik sangka dengan cobaan yang diberikan, bukan tidak mungkin kedepan akan digantikan dengan yang jauh lebih baik,” ucapnya.

Disamping itu, selama bulan Ramadhan ini Jamal ikut mengahimbau agar masyarakat, terutama emak-emak untuk berhati-hati saat memasak.

“Jangan meninggalkan rumah dalam keadaan Kompor menyala. Sebelum pergi, pastikan dulu semua sudah aman. Begitu juga dengan listrik, jangan tinggalkan rumah dengan kondisi listrik menyala,” pungkasnya. (aiz)

Sumber: