Viral, Mobil Pemudik Masuk ke Jalur Setapak di Larangan sampai ke Tengah Hutan

Viral, Mobil Pemudik Masuk ke Jalur Setapak di Larangan sampai ke Tengah Hutan

BREBES - Beberapa jam terakhir, jagat media sosial (medsos) digegerkan dengan sebuah kendaraan pemudik dari Bandung yang melintas di jalan setapak hingga tiba di pinggiran benteng Sungai Pemali di Kecamatan Larangan, Minggu (10/4) dini hari.

Padahal, jalur tersebut merupakan jalur setapak yang susah dilalui oleh kendaraan roda empat.

Vidio yang viral tersebut pertama kali di unggah oleh akun Facebook bernama @Malih Saputra Slangkar. Postingannya itu sudah dibagikan hingga lebih 1.229 oleh warganet.  

Dalam video tersebut, pemilik akun menyebutkan bahwa minibus milik pemudik tersebut menerabas jalan setapak yang jika dilewati motor saja susah.

Namun anehnya pemudik tersebut malah bisa melewati dan sampai hingga ke pinggir jurang Beneteng Sungai Pemali tepatnya di tengah hutan Dusun Kalenpandan Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Menurut pengakuan pemilik kendaraan, kata pemilik akun, korban merupakan warga Temukerep, Larangan.

Saat perjalanan terasa jalanan halus dan seperti di jalan tol. Namun saat tersadar justru sampai di pinggir sungai.

Dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Kapolsek Larangan AKP Sutikno membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/4) dinihari tadi.

\"Untuk peristiwa tersebut memang benar berada di jalan area persawahan menuju ke Kalibanteng Desa Pamulihan. Saat ini anggota masih mendalami peristiwa tersebut,\" singkatnya. (ded/ima)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: