AHY Disebut Nazaruddin Minta Rp500 Juta, Yan Harahap: Mereka Kelompok Begal, Ucapannya Sampah

AHY Disebut Nazaruddin Minta Rp500 Juta, Yan Harahap: Mereka Kelompok Begal, Ucapannya Sampah

 

Seperti diberitakan, advokat/konsultan hukum Saiful Huda Ems (SHE) melalui akun Facebooknya mengunggah tulisan hasil wawancara dengan M. Nazaruddin.

Dalam wawancara itu, Nazaruddin, terpidana kasus korupsi Wisma Atlet tersebut membocorkan rahasia dapur Partai Demokrat. Salah satunya soal anggaran biaya apabila Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke daerah.

Tulisan itu diberi judul \"WAWANCARA EKSKLUSIF SHE BERSAMA M. NAZARUDDIN\" Awalnya, Saiful bertanya apa yang bisa Nazaruddin infokan terkait dinasti politik trio Cikeas.

 

\"AHY itu kalau kunjungan ke daerah-daerah minta dianggarkan minimal Rp. 500.000.000 oleh Pengurus Pengurus di Daerah (DPD) atau oleh Pengurus Pengurus Cabang (DPC),\" jawab Nazaruddin kepada SHE seperti dikutip FIN dari akun Facebook saiful.ems, Jumat (8/4).

FIN sudah mendapat izin dari Saiful Huda untuk mengutip wawancaranya dengan Nazaruddin tersebut.

Lantas Saiful kembali bertanya biaya sebesar itu untuk apa saja. Nazaruddin kembali menjawab,\" Ya untuk tiket pesawatnya, untuk hotelnya dan lain-lain. Padahal makan dan lain-lain juga sudah disiapin oleh pengurus pengurus daerah itu. Makanya pengurus-pengurus Partai Demokrat di daerah-daerah itu banyak yang kesal dan geram pada AHY,\" imbuh Nazaruddin. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: