Mobile Street Wear Sediakan Barang Branded dengan Harga Kaki lima

Mobile Street Wear Sediakan Barang Branded dengan Harga Kaki lima

JAMBI - Masyarakat Jambi yang ingin tampil modis dengan menggunakan pakaian branded dengan harga merakyat, bisa mendatangi Mobile Street Wear yang berlokasi dijalan Ismail Malik RT 22 nomor 58 Lorong Budi Luhur Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, bisa juga melalui kontak person wa 081322255474 . Owner Mobile Street Wear, Doni mengatakan, tokonya menjual beraneka pakaian, baik kaos pria, celana jeans, jogger, kaos wanita, sweater dan pakaian santai lainnya.

\"Selain dirumah setiap hari Minggu kami juga berada di CFD Telanai,\" kata Doni saat diwawancara kemarin (8/4).Dikatakannya, beberapa merk pakaian branded yang dijualnya seperti Champion, Tommy Hilfiger, Gap, Jordan, Hush Pupies, Zara, MLB, Uniqlo, H&M ,MK dan merk branded lainnya. Pakaian yang dijualnya 100 persen original, 100 persen baru Keluaran tahun 2022 dan satu-satunya di Jambi.

\"Tidak perlu di ragukan lagi keaslian produk kami, terlebih produk kami bukanlah barang reject, barang yang kami jual baru dan asli,\" jelasnya.Selain pakaian santai pria dan wanita, tokonya juga menjual pakaian anak-anak dan remaja, serta sandal dan sepatu wanita tentunya dengan barang yang tetap asli dan baru.\"Kalau ingin melihat produk kami bisa dibuka di IG kami di mobilestreetwear,\" terangnya.Untuk harga pakaian yang dijual ditokonya bervariasi, pakaian pria, wanita, pakaian anak-anak dan remaha dijual mulai dari Rp 80 ribuan saja.\"Harga bervariasi, yang termurah Rp 80 ribuan sedangkan harga tertinggi Rp 180 ribuan. Untuk harga yang Rp 180 ribuan adalah hoodie,\" tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: