Parah Banget! Wajah Ade Armando Babak Belur Dipukuli di Demo 11 April, Celananya Ikut Dilucuti

Parah Banget! Wajah Ade Armando Babak Belur Dipukuli di Demo 11 April, Celananya Ikut Dilucuti

JAKARTA- Aksi unjuk rasa mahasiswa yang digelar di depan Kantor DPR kabarnya berujung ricuh.

Imbasnya, dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando ikut dikeroyok oleh sejumlah oknum masyarakat. Detik-detik tayangan Ade Armando diamankan oleh pihak kepolisian dari kerumunan dengan wajah babak belur pun beredar di media sosial.

 

Bahkan Ade Armando terlihat tidak memakai celana saat diamankan oleh aparat yang bertugas.

Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @Ravispa_STB, pada 11 April 2022 \"Woooyyy abangnya siapa ini bonyok\" tulis akun tersebut.

Menurut keterangan akun tersebut, Ade Armando pun kabarnya masih terus dikejar massa meski sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

\"Massa terus mengejar Ade Armando walaupun kondisi nya udah Babak Belur\" ujarnya.

Dikutip dari FIN.co.id, Ade lantas dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Hingga saat ini, kondisi massa di depan gedung DPR RI masih belum kondusif.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI.

Dalam aksi tersebut, kelompok yang terdiri dari kumpulan BEM beberapa universitas ini membawa beberapa tuntutan di antaranya penolakan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Di sisi lain, Polda Metro Jaya melakukan pengawalan aksi agar tertib dan tetap aman. Melindungi dan menjaga mahasiswa yang menyampaikan pendapatnya secara baik.

Polisi juga melakukan sweeping terhadap ambulans yang ada di lokasi. Ini dilakukan guna mencegah atau mengantisipasi penyalahgunaan ambulans seperti yang terjadi sebelumnya.

Sweeping dilakukan untuk memastikan kendaraan ambulans tidak berisi batu ataupun alat/senjata untuk berbuat rusuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: