Ini Kondisi Terkini Ade Armando di Rumah Sakit, 2 Dari 4 Pengeroyok Dikabarkan Telah Tertangkap

Ini Kondisi Terkini Ade Armando di Rumah Sakit, 2 Dari 4 Pengeroyok Dikabarkan Telah Tertangkap

JAKARTA – Setelah peristiwa pengeroyokan terhadap Ade Armando, tak butuh waktu lama pihak kepolisian mengeluarkan pengumunan wajah para terduga pelaku pengeroyokan.

Pengeroyokan Ade Armando terjado saat demo mahasiswa 11 April didepan gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Akibat pengeroyokan, Ade Armando mengalami luka dengan bagian kepala dan memar pada bagian wajah.

Dari video yang  beredar setelah kejadian tersebut, kondisi terkini Ade Armando di rumah sakit menunjukan semakin membaik. 

 

Dalam sebuah halaman media sosial beredar kabar bahwa 2 dari 4 pengeroyokan Ade Armando tertangkap.

Namu sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian atas penangkapan 2 pengeroyok Ade Armando tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, petugas telah mengidentifikasi para pelaku yang diduga terlibat penganiayaan terhadap pegiat media sosial Ade Armando.

“Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orangnya,” kata Irjen Pol Fadil saat jumpa pers di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin 11 April 2022.

Irjen Pol Fadil memastikan, pihaknya akan menangkap para pelaku pemukulan terhadap Ade Armando yang juga Dosen Universitas Indonesia itu, dan Kapolda Metro Jaya mengimbau para pelaku yang menganiaya Ade Armando untuk menyerahkan diri. 

“Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakan hukum, mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap,” ujar Irjen Pol Fadil.  

Masih dengan Irjen Pol Fadil, yang bersangkutan dipukul, diinjak, terluka di kepala, sehingga kami melakukan tindak-tindakan terukur untuk menyelamatkan nyawa yang bersangkutan

Pada saat anggota kami melakukan evakuasi, massa non mahasiswa bertambah beringas menyerang anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: