Dapur Rumah Achmad Warga Selincah Diamuk si Jago Merah

Dapur Rumah Achmad Warga Selincah Diamuk si Jago Merah

JAMBI- Kembali terjadi kebakaran di Kawasan Jl. Baru RT. 27 Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi. Akibatnya, bagian dapur rumah Achmad Syah dilalap sijago merah, pada Rabu (13/4).

Informasi dihimpun dari Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Jambi, Feriadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, awal kejadian peristiwa kebakaran tersebut sekira pukul 15.01 Wib. Timnya menerima laporan sekira pukul 15.08 Wib, dan tiba di lokasi tepat pada pukul 15.18 Wib.

\"Setelah kita tiba dilokasi, diketahui objek yang mengalami terbakar yakni di bagian dapur rumah korban Achmad. Informasi pertama kali kita ditelepon warga sekitar bernama Jhon,\" katanya.

Kemudian, ditambahkan Feri menjelaskan, dalam operasi ini, setidaknya lama beroperasi selama 1 jam 20 Menit, dan armada yang diturunkan sebanyak 3 unit. Untuk anggota yang beroperasi sebanyak 20 orang dari Satuan Tugas Pleton 1 Mako dan Pos Jambi Timur.

\"Dugaan sementara, api berasal dari kompor. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian masih dalam perhitungan. Air yang dikeluarkan sebanyak 4 ribu liter,\" tambahnya.

Saat ini, tim sudah melakukan pendinginan, dan evakuasi, serta kembali ke Mako Damkar Kota Jambi.(rhp).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: