Dekoruma Hadirkan Super Promo Ramadan, Untuk Produk Furnitur dan Interior Rumah

Dekoruma Hadirkan Super Promo Ramadan, Untuk Produk Furnitur dan Interior Rumah

JAMBI – Dekoruma menghadirkan program Super Promo Ramadan yang telah diluncurkan sejak tanggal 1 April 2022 - 31 May 2022. Dimaksudkan untuk menciptakan suasana baru mempercantik rumah dengan berbagai dekorasi saat lebaran, program ini berlaku untuk pembelanjaan melalui Dekoruma Experience Center juga melalui aplikasi Dekoruma.

Banyak tradisi yang dilakukan dalam menyambut datangnya Lebaran, salah satunya adalah merayakan suka cita kumpul-kumpul keluarga dan kebersamaan dengan orang-orang yang dicintai. Oleh karena itu mendekor rumah untuk hari yang spesial ini tentunya dibutuhkan, agar momen silaturahmi dapat terasa hangat dan tamu yang hadir merasakan kenyamanan dan keindahan.

Agar lebaran terasa semarak, menghias dan mendekorasi ulang rumah dimulai dari #SatuSudutDulu adalah salah satu elemen penting. Menghias ruang tamu dengan menambah aksesoris pada meja, kursi, dan dinding juga dapat dilakukan. Ruang makan pun juga dapat semakin dipercantik, karena Ramadan dan Lebaran sarat dengan buka puasa bersama ataupun tempat terciptanya momen kebersamaan bersama orang terdekat.

Narendra Pryottama, Head of Branding Dekoruma menjelaskan, Dekoruma ingin Lebaran tahun ini, dijadikan sebagai momen spesial dan pengobat rindu bagi keluarga untuk saling bertemu, setelah 2 tahun tradisi mudik tidak terlaksana karena pandemi. Dekoruma ingin menjadi bagian dari momen bahagia sejalan dengan visi Dekoruma yaitu ‘Wujudkan Surga Kecilmu’, menghadirkan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan bagi keluarga Indonesia. “Melalui promo ini, berbagai furnitur dan aksesoris rumah bergaya Japandi telah kami siapkan untuk melengkapi suasana baru momen Lebaran. Kami menyajikan inspirasi gaya hunian yang hemat tempat serta multifungsi namun tetap mengedepankan keindahan sehingga dapat menghadirkan kehangatan dari momen kebersamaan bersama orang tersayang,” katanya.

Melihat antusiasme masyarakat untuk berbelanja yang ingin memperbarui furnitur, aksesoris, atau perlengkapan rumah lainnya sebagai persiapan jelang Lebaran, Dekoruma menghadirkan Super Promo Ramadan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai Promo Super dari Dekoruma dengan harga yang tidak pernah didapatkan pada promo-promo sebelumnya.

Konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Dekoruma terdapat 2 penawaran khusus yaitu Super Flash Sale up to 70% dan Super Kombo Buy 1 Get 1. Download aplikasi Dekoruma dan kunjungi situs www.dekoruma.com untuk mendapatkan inspirasi furniture dan perlengkapan hunian secara lengkap. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: