Bupati Masnah Lantik Belasan Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Bupati Masnah Lantik Belasan Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

SENGETI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan pelantikan hasil job fit yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Kamis (14/4).

Ada 12 pejabat eselon II yang dilantik. Mereka adalah Indra Gunawan dengan jabatan baru Kasat Pol PP Muaro Jambi, Elina dilantik sebagai Inspektorat Muaro Jambi, Ahmad Ridwan dilantik sebagai Asisten I Bidang Perekonomian, Saifullah dilantik sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Selanjutnya, Nursubiantoro dilantik menjadi Kadis PPKB, M Safi\'i dilantik sebagai Kadishub Muaro Jambi, kemudian Nazman dilantik sebagai Staf Ahli Bupati, lalu Firman dilantik sebagai Kadis Perkim Muaro Jambi, Riduwan dilantik sebagai Kadis Koperindag, Fauzi Darwas dilantik sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, serta Safrinal dilantik sebagai Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muaro Jambi.

Tak hanya melantik, lima orang kepala dinas ikut dikukuhkan ulang, karena masa jabatannya sudah lebih dari lima tahun.

Bupati Masnah dalam arahannya mengatakan, ini merupakan pelantikan terakhir masa kepemimpinannya bersama Wabup Bambang Bayu Suseno.

\"Semoga nanti bapak ibu semua melanjutkan program-program yang telah tersusun. Berkerjalah sebaik-baik mungkin apapun jabatan yang diterima sekarang,\" tegasnya.
Dia menyebutkan, jabatan tersebut merupakan amanah. Bukan hanya tanggung jawab di lingkup kantor tapi yang terpenting untuk masyarakat banyak yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

\"Kita adalah pelayan bagi masyarakat, sekali lagi saya ingatkan bawah ini adalah amanah,\" tukasnya. (wan)

Sumber: