Tenggelam di Sungai, Bocah 3 Tahun di Tebo ditemukan Tewas

Tenggelam di Sungai, Bocah 3 Tahun di Tebo ditemukan Tewas

MUARATEBO - Nasib nahas terjadi pada Lin Bocah perempuan berumur kurang lebih 3 tahun Warga betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Dirinya ditemukan tewas setelah jatuh dan tenggelam disungai Batang Hari.

Insiden nahas tersebut terjadi pada Jumat (15/4) sekira pukul 10.00 WIB kemarin saat korban sedang bermain dipinggir Sungai Batang Hari bersama teman-temannya.

Kapala Desa Betung Bedarah Barat, Kuspandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebu, \"Saat kejadian tidak ada yg tahu persis karena tidak ada yang melihat,\" ungkap kades.


Dikatakan kades, dari informasi warga, awalnya korban bermain bersama temannya dipinggir Sungai Batang Hari yang tidak jauh dari rumah korban. Namun tiba-tiba korban jatuh dan tenggelam. Mendapat informasi itu, warga setempat langsung melakukan pencarian disekitar teggelamnya korban. Selang beberapa Jam, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

\"korban sudah ditemukan dalam kondisi meniggal dunia, Saat ini korban sudah di Evakuasi oleh warga setempat dan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan\" pungkas Kades.(bjg)

Sumber: