Perempuan Paruh Baya Di Tebo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suaminya

 Perempuan Paruh Baya Di Tebo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suaminya

MUARATEBO - Etikus Endang (40) warga Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo Jumat (15/5) dini hari kemarin ditemukan tewas di dalam rumahnya dalam kondisi bersimbah darah.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandung korban. Awalnya ibu korban mendatangi rumah korban dan melihat pintu rumah digembok dari luar. Namun karena melihat bekas darah berceceran dari dalam rumah, Ibu korban merasa curiga dan langsung membuka pintu dengan menggunkan batu. Setelah berhasil membuka pintu rumah, ibu korban langsung masuk ke dalam dan menemukam korban dalam keadaan telungkup bersimbah darah di dalam kamar.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Reska Anugras saat di Konfirmasikan melalui telepon, “Ya, benar, telah terjadi peristiwa pembunuhan di Kecamatan VII Koto,\" kata Kasat.


Menurut kasat, peristiwa tersebut teejadi pada Jumat(15/4) sekira pukul 04.15 WIB. Saat itu Polsek VII Koto mendapat laporan dari Kepala Dusun (Kadus) Pasar Rajo Desa Teluk Kayu melalaui telpon, bahwa telah terjadi pembunuhan di Dusun Pasar Rajo Kecamatan VII Koto. Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek dan personil meluncur ke TKP dan ditemukan korban perempuan yang sudah tewas.

Dari hasil identifikasi sementara, pelaku pembunuhan diduga suami korban yang bernama bernama Sangkut (40), warga Desa Teluk Kayu Putih. Diduga kuat ia telah menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk perut korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur. Pasalnya, pada saat di TKP polisi juga menemukan pisau dapur.

\"Tim Inafis Polres Tebo saat ini masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), Dari hasil identifikasi sementara, bahwa korban dibunuh oleh suami menggunakan pisau dapur. Untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan nanti, karena saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang keberadaannya sudah terdeteksi\" pungkas Kasat.(bjg)

Sumber: