Roy Suryo Sindir Grace Natalie soal Kasus Ade Armando, Roy : Punya Otak Itu Digunakan, Bukan Digoreng

Roy Suryo Sindir Grace Natalie soal Kasus Ade Armando, Roy : Punya Otak Itu Digunakan, Bukan Digoreng

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie kembali disindir mantan politisi Partai Demokrat, Roy Suryo. Respons itu diungkapkan terkait pernyataan Grace Natalie yang menuding keterlibatan relawan Anies Baswedan dalam pengeroyokan Ade Armando.

Tudingan Grace Natalie itu disampaikan melalui video yang diunggah di akun Youtube CokroTV. Roy Suryo menilai tudingan mantan presenter televisi itu tidak mendasar.

Karenanya, Roy menyarankan Grace agar berfikir dulu sebelum membuat pernyataan. Itu disampaikan Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (15/4) malam.

“Ha-3x… Makanya Kalau membuat Statemen, meski itu hanya di CoroTV, sebaiknya DIPIKIR dulu,” cuit Roy Suryo.

Mantan Menpora era Presiden SBY itu juga melontarkan sindiran untuk Grace. Menurutnya, manusia sudah diberi anugerah oleh Tuhan berupa otak untuk berfikir.

 

Sindiran Roy Suryo itu itu juga dikait-kaitkan dengan minyak goreng yang disebutnya masih langka. “Tuhan YME, Allah SWT memberi Anugerah OTAK manusia utk digunakan, bukan utk DIGORENG, apalagi MIGOR masih Langka,” sindirnya.

Roy berpendapat, tangkapan layar percakapan di sebuah grup yang beredar di media sosial itu tidak bisa dijadikan bukti adanya keterlibatan relawan Anies Baswedan dalam pengeroyokan Ade Armando.

 

Apalagi, tangkapan layar itu didapat dari media sosial, dimana Grace juga tak menjadi anggota grup tersebut. “Screen Capture WAG milik Orang dikomentarin, SALAH WAKTU-nya lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Grace Natalie menduga, mantan anggota dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menjadi relawan Anies Baswedan.

Mereka kemudian ikut aksi 11 April 2022 dan mengeroyok dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando. Grace menduga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merekrut para mantan anggota FPI dan HTI untuk menjadi relawan.

Sumber: