Heboh di Medsos..Ibu Asal Kerinci Diduga Dirampok dan Dibuang di Merangin, 20 Emas Raib

Heboh di Medsos..Ibu Asal Kerinci Diduga Dirampok dan Dibuang di Merangin, 20 Emas Raib

KERINCI - Media sosial Facebook heboh dengan informasi salah seorang Ibu- ibu asal Kabupaten Kerinci, dikabarkan dirampok lalu dibuang di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Bahkan 20 Emas milik ibu yang menjadi korban digondol pelaku.

Kejadian tersebut menjadi viral saat ini di Media Sosial, setelah akun Facebook atas nama Ema Jamhur membagikan dengan meng-upload fhoto korban dengan kondisi duduk dan raut wajah trauma dengan tulisan \"Tolong bagi warga Kerinci yang kenal ibu ini tolong dijemput di Desa Biuku Tanjung.


Ibu ini dirampok pagi kawasan Kerinci dibuang kedusun Biuku Tanjung dalam..ibu ini dirampok gelas emas 20 mayam,\" tulis Ema dalam akun Facebook miliknya.

Pantauan di akun Facebook Ema Jamhur, postingan tersebut telah dibagikan oleh 357 Netizen dan dikomentari oleh 196 orang. Berdasarkan komentar warga, dimana korban diduga berdasar dari Desa Betung Kuning Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci.

Saat ini, korban berada di rumah Warga di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. \"Menurut informasi, pihak keluarga sudah berangkat untuk menjemput korban,\" ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, hingga sejauh ini belum diketahui secara pasti kebenaran kronologis kejadian, karena belum ada keterangan dari pihak Kepolisian.


Sementara itu informasi dari polres Kerinci dikonfirmasi mengatakan belum mendapat laporan dari warga terkait adanya perampokan. (hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: