Kebakaran Hebat di Muara Tembesi, Kerugian Ditaksir Rp150 Juta

Kebakaran Hebat di Muara Tembesi, Kerugian Ditaksir Rp150 Juta

MUARABULIAN - Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi. Akibatnya dua unit rumah dan sepuluh motor hangus terbakar. Kejadian tersebut diperkirakan akibat arus pendek sekira pukul 22.40 WIB pada Senin malam.

Si jago merah tersebut menghabiskan dua unit rumah milik ibu Suryati (60) dan rumah bengkel milik anaknya Dayat (30). Kejadian nahas tersebut bermula dari rumah milik anaknya Dayat yang diduga akibat korsleting listrik dan dalam keadaan kosong.

\"Api berasal dari rumah milik Dayat yang saat itu dalam keadaan kosong, rumah tersebut juga bengkel milik anaknya,\"ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari Jailani.

Kebakaran tersebut sambungnya juga menghanguskan sepeda motor didalamnya, dan tidak ada yang terselamatkan.

\"Kondisi motor tidak ada yang terselamatkan, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp.150 juta,\"ungkapnya.

Mendapatkan informasi Kejadian tersebut Damkar Batanghari langsung bergerak cepat dengan menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, dibantu juga oleh Damkar PMK Muara Tembesi dan masyarakat yang ikut membantu.

Saat ini atas kejadian tersebut sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian Muara Tembesi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: