MT Babak Belur Diamuk Masa Setelah Cabuli Bocah 8 Tahun di Pasar Bawah Bangko

MT Babak Belur Diamuk Masa Setelah Cabuli Bocah 8 Tahun di Pasar Bawah Bangko

MERANGIN-Seorang Kakek inisial MT (50) warga Sungai Mas, Keluruhan Pasar Atas Bangko babak belur diamuk masa setelah nekat cabuli bocah berumur 8 tahun di Pasar Bawah Bangko pada Senin siang (18/04/2022).

Aksi pencabulan tersebut dilakukan MT terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih duduk di kelas 2 bangku Sekolah Dasar (SD) di selah selah kios pedagang di Pasar Bawah Bangko sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian bermula pada saat Bunga bermain di depan kios orang tuanya, selanjutnya didatangi oleh MT yang langsung memasukkan jarinya ke celana Bunga hingga mengenai kemaluannya.

Untung perlakuan MT terhadap Bunga cepat diketahui oleh Ibu Bunga, selanjutnya Ibu Bunga berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar yang mengakibatkan MT dihakimi oleh masa sampai babak belur.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu keluarga Ibu Bunga mengatakan bahwa keponakannya mengalami trauma setelah kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Merangin.

\"Setelah Ibunya teriak warga sekitar langsung bereaksi sehingga pelaku babak belur, keponakan saya mengalami trauma takut dengan orang setelah kejadian tersebut, sementara pelaku sudah dibawa ke Polres Merangin,\" tegas salah satu keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Mernagin AKP Indar Wahyu Parawansa, mengatakan bahwa pelaku ada dugaan resedivis kasus serupa dan saat ini masih dalam pemeriksaan anggotanya.

\"Yang jelas sudah diamankan ke Mapolres Merangin, dugaannya pernah terlibat kasus serupa, namun masih dalam pemeriksaan anggota,\" tegas Kasat Reskrim Polres Merangin. (wwn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: