Bantu Penyelesaian Konflik Lahan, Ketua dan Anggota DPRD Dampingi Komisi IV Kunjungan Lapangan

Bantu Penyelesaian Konflik Lahan, Ketua dan Anggota DPRD Dampingi Komisi IV Kunjungan Lapangan

JAMBI – Komisi IV DPR RI dan Pansus konflik lahan DPRD Provinsi Jambi (19/4) melakukan kunjungan lapangan ke salah satu daerah tempat terjadinya kasus konflik lahan di kabupaten Muaro Jambi antara masyarakat dan perusahaan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berharap kehadiran Komisi lV DPR RI membawa angin segar terhadap penyelesaian konflik lahan di Provinsi Jambi. Edi mengapresiasi Komisi lV DPR RI yang turun langsung jemput bola untuk mendengar keluhan masyarakat Jambi dan membantu kerja pansus konflik lahan DPRD Provinsi Jambi.

\"Mudah-mudahan ini menjadi legacy yang baik buat kita semua,\" kata Edi.

\"Intinya bagaimana seluruh persoalan di Jambi ini selesai bukan hanya yang satu ini saja, tapi, di tempat-tempat lain juga,\" harapnya.

Kehadiran pansus konflik lahan sendiri, kata Edi, bukan sekedar didirikan, namun, memiliki tujuan mulia dan yang paling penting pansus ini harus ada endingnya.

\"Kita bukan hanya untuk gagah-gagahan ketika masyarakat datang pura-pura bela, namun, benar-benar menyelesaikan Konflik yang ada,\" tambah Edi.

Dari proses yang nanti dilalui, Edi berharap nantinya akan ada keputusan yang baik bagi masyarakat dan juga tidak merugikan pihak lain terutama perusahan yang berinvestasi di Jambi.

\"Investasi tetap masuk membuka lapangan kerja, tapi, rakyat kita tetap sejahtera rakyat kita bisa makan dan anaknya bisa sekolah,\" pungkasnya. (fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: