Di Muaro Jambi Lelang Jabatan Segera Dibuka, Sejumlah OPD Tanpa Kepala Dinas

Di Muaro Jambi Lelang Jabatan Segera Dibuka, Sejumlah OPD Tanpa Kepala Dinas

SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi membuka lelang jabatan untuk sejumlah posisi Kepala Dinas yang mana saat ini kosong.

Diantaranya adalah Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Perkebunan dan Peternakan serta Sekretaris Dewan.

Selain Dinas tersebut, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil digadang gadang bakal dikosongkan oleh Bupati Masnah. Informasi yang beredar, Kepala Dinas Dukcapil yang saat ini dijabat oleh Zakaria akan dirotasi menjadi Sekretaris Dewan pada Sekretariat DPRD Muaro Jambi.

\"Untuk Sekretaris Dewan memang kosong, karna masih menunggu SK persetujuan dari Dirjen,\" sebut Bupati Masnah.

Sementara itu, Dua OPD lainnya dalam waktu dekat juga akan terjadi kekosongan, itu dikarenakan Pejabat yang duduk saat ini akan memasuki masa Pensiun.

Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin membenarkan jika ada Dua orang Kepala Dinas dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun.

\"Ya ada Dua Kadis yang dalam waktu dekat akan Pensiun. Kadis Pendidikan Erwanisah dan Kadis Ketahanan Pangan Zulkarnaini. Ada yang pensiun Bulan Mei ini dan satu lagi akhir Bulan April 2022,\" sebutnya.

Saat ditanya apakah Dinas yang kosong tersebut akan segera dilelang, ia mengaku tergantung Keputusan Bupati.

\"Itu tergantung Bupati. Kalau anggarannya sudah tersedia. Kita tunggu saja Keputusan Bupati. Bisa jadi dalam waktu dekat ini segera dibuka lelang jabatan,\" Singkatnya. (wan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: