Pelayanan Dikeluhkan Masyarakat, Direksi Perumda Tirta Muaro Jambi Dipanggil Sekda

Pelayanan Dikeluhkan Masyarakat, Direksi Perumda Tirta Muaro Jambi Dipanggil Sekda

SENGETI- Direksi Perumda Tirta Muaro Jambi dipanggil oleh Sekda Muaro Jambi dan juga dewan Pengawasannya,  Rabu (20/4).

Ini terkait sejumlah permasalahan dan keluhan yang dilayangkan oleh masyarakat terkait pelayanan Perumda Tirta Muaro Jambi. Direktur dan jajaran dicecer habis oleh Sekda Muaro Jambi H Budhi Hartono diruang rapat kantor Bupati Muaro Jambi.

Dalam rapat yang digelar secara tertutup itu Sekda minta Perumda Tirta Muaro Jambi memperbaiki kinerja. Jangan ada lagi keluhan-keluhan dari pelanggan.

Bahkan, Sekda menegaskan jika Perumda Tirta Muaro Jambi kurang sehat dari berbagai lini, terutama sisi pemasukan. Dia menyebutkan, saat ini Perumda sudah kebanyakan karyawan sehingga keuangan habis tersedot membayar gaji dari karyawan itu sendiri.

\"PDAM kita sudah lama tidak sehat. 70 persen pendapatan lari ke karyawan. Sementara kinerja tidak ditingkatkan,\" katanya.

Seharusnya, lanjut Sekda, jika orang banyak pelayanan kepada pelanggan harus baik. Sementara ini malah sebaliknya. Untuk itu, Dirinya berharap agar kinerja lebih diutamakan.

\"Idealnya 1.000 pelanggan itu delapan orang pegawai. Sedangkan kita 15.000 pelanggan karyawannya lebih dari 100 orang. Itu sudah over load,\" katanya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: