KIsah Cinta Segitiga Ramai Jadi Perbincangan, Janda Rachmawaty Sudah Sepekan Bolos Tak Masuk Kantor

KIsah Cinta Segitiga Ramai Jadi Perbincangan, Janda Rachmawaty Sudah Sepekan Bolos Tak Masuk Kantor

MAKASSAR— Kasi Transportasi Publik Dishub Makassar Rachmawaty Prilly sudah sepekan bolos masuk kantor usai cinta segitiga dengan Najamuddin Sewang dan Kasatpol PP Iqbal Asnan heboh di publik.  

Meski Rachmawaty Prilly tidak meminta izin untuk tidak masuk kerja atau boloso, namun Kadishub Makassar Iman Hud tidak mempermasalahkannya.

Kadishub Iman Hud kembali menegaskan tidak mempersoalkan jika Rachma tak masuk kantor tanpa izin.

Sebab kasus yang ikut melibatkan namanya sebagai wanita di cinta segitiga Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan dan korban penembakan maut Najamuddin Sewang sudah ramai diperbincangkan publik.

“Secara psikologis kita berikan kesempatan. Makanya tidak bisa juga kita mengatakan kamu itu perbuatan tidak benar,” kata Kadishub Makassar Iman Hud, Selasa (19/4/2022).

 

Kadishub malah mengaku memberikan kesempatan kepada Rachmawaty untuk menuntaskan masalahnya.

Hal ini terutama terkait upaya membantu kepolisian mengungkap kasus pembunuhan Najamuddin Sewang dengan tersangka Kasatpol PP Makassar non aktif Iqbal Asnan.

“Kita berikan keleluasaan, kita berikan izin untuk mendukung pihak yang berwajib mengungkap fakta peristiwa yang lagi marak kita dengarkan ini,” katanya.

Terkait dugaan Rachma melanggar aturan kepegawaian di kasus cinta segitiga itu, Iman menyerahkan sepenuhnya ke Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Makassar.

Penindakan sampai sanksi sudah diatur oleh BKPSDM Makassar.

“Tindakan secara kepegawaian kan tidak bisa. Ada BKD (BPKSDM) yang atur itu. Ada aturan kepegawaian bagaimana batas-batas seseorang dinonjobkan, diganti, dipecat, itu kan ada,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: