Ratusan Petugas Kebersihan Terima Bantuan Sembako dari Bupati Bungo

Ratusan Petugas Kebersihan Terima Bantuan Sembako dari Bupati Bungo

MUARA BUNGO - Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja petugas kebersihan dan petugas pertamanan dalam membuat wilayah Kota Muara Bungo dan sekitar bersih, indah dan nyaman.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME didampini Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Dr. Hj. Verawaty Mashuri memberikan bantuan paket Sembako untuk ratusan petugas kebersihan dan pertamanan di kabupaten Bungo.

Sebanyak 292 petugas yang menerima bantuan paket sembako itu. 225 orang merupakan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, sedangkan 67 orang petugas Pertamanan berasal dari Dinas Perkim.

Adapun acara penyerahan paket sembako ini digelar di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (20/04/2022), sekaligus berbuka puasa bersama, dengan dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bungo.

Bupati Bungo, H. Mashuri dalam sambutan menyampaikan jika paket sembako yang diberikan untuk ratusan petugas kebersihan dan pertamanan itu merupakan sumbangan pribadi Ketua TP PKK Bungo Dr. Hj. Verawaty Mashuri.

Ini kata bupati merupakan wujud rasa terimakasih kepada para petugas kebersihan yang selalu bekerja dengan segenap hati dari pagi hingga sore hari. Bahkan terkadang di momen-momen tertentu hingga malam hari.

\"Petugas Kebersihan dan Pertamanan, Bapak-bapak dan ibu- ibu semua sangat berjasa dalam membangun Kabupaten Bungo terutama menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan dalam Kota Muara Bungo,\" buka bupati H. Mashuri.

\"Tanpa peran serta bapak dan ibu sekalian tidak akan mungkin Kota Muara Bungo bisa menjadi seindah ini. Tentunya sebagai ucapan terima kasih dan syukur itu kami beri bingkisan sembako ini untuk bapak ibu semua,\" sambung bupati.

\"Harapan kami bapak ibu tidak menilai berapa isi dari bingkisan sembakonya, tetapi lihatlah itu sebagai tanda perhatian kami kepada bapak dan ibu. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, kita berdo\'a semoga kita dapat menjalankan ibadah bulan Romadhan dengan baik disertai dengan ibadah-ibadah yang lainnya,\" tukas H. Mashuri.(cr2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: