Viral Foto Tsamara Amany dan Rocky Gerung, Ternyata Bersahabat

Viral Foto Tsamara Amany dan Rocky Gerung, Ternyata Bersahabat

 

Benarkah Rocky Gerung yang telah mempengaruhi agar Tsamara mundur dari PSI? Rocky Gerung membenarkan adanya pertemuan tersebut sebelum pandemi COVID-19.

 

\"Kalau nggak salah di bulan Februari. Saat keluar dari toko buku, saya mau cari tempat kopi. Bertemu dengan mereka. Kebetulan, suaminya itu teman baik saya,\" ujar Rocky seperti dikutip FIN saat berbicang-bincang dengan Hersubeno Arief Dalam di chanel YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (21/4).

Kanal YouTube Rocky Gerung Official pun memutarkan tayangan video pertemuan tersebut. Rocky tampak mengenakan jaket tebal diapit pasangan suami istri tersebut.

Dalam video itu, Rocky mengaku hadir dalam pernikahan pasangan tersebut sampai akhirnya bisa bertemu lagi dengan mereka di New York. Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas menikah pada 2019 lalu.

 

Seperti diberitakan, Tsamara Amany tiba-tiba menyatakan mundur sebagai kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pengunduran diri Tsamara Amany ini dilakukan pada hari ini, Senin (18/4).

Sebelumnya, Tsamara Amany lima tahun berkiprah sebagai Ketua DPP PSI. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: