Viral Foto Tsamara Amany dan Rocky Gerung, Ternyata Bersahabat

Viral Foto Tsamara Amany dan Rocky Gerung, Ternyata Bersahabat

JAKARTA - Pengunduran diri nTsamara Amany pada 18 April dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masih menimbulkan tanda tanya. Padahal Tsamara Amany sudah mengungkapkan alasannya mundur dari partai yang sudah dianunginya lima tahun terakhir.

Menurut Tsamara, dia ingin melakukan perjalanan baru di luar jalur partai politik, utamanya memperjuangkan isu-isu perempuan. Saat ini, Tsamara Amany bahkan diketahui sedang berada di New York, Amerika Serikat mendampingi suaminya, Ismail Fajrie Alatas.

Namun, tidak banyak yang tahu jika Tsamara Amany ternyata cukup akrab dengan pengamat politik Rocky Gerung. Ini terlihat dari video lawas Tsamara Amany saat bertemu dengan Rocky Gerung di New York, Amerika Serikat 2020 lalu.

Selama ini, publik melihat Tsamara Amany sangat getol membela kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Begitu juga dengan partainya dulu yaitu PSI yang berseberangan pandangan politik dengan Rocky Gerung.

 

Sebenarnya itu merupakan video lama. Namun, karena memutuskan mundur dari PSI, video tersebut kembali viral.

Sebab, beredar isu Rocky Gerung adalah penyebab Tsamara Amany keluar dari PSI. \"Biasanya kalau ketemu Bang Rocky Gerung selalu ketika debat. Sesekali boleh lah santai. Sikap politik boleh beda, tapi jangan sampai musuhan,\" tulis Tsamara seperti dikutip FIN melalui akun Instagram @tsamaradki yang diunggah pada 9 Februari 2020 lalu.

 

\"Bareng Bang Rocky nih,\" kata Tsamara dalam video itu. \"Saya senang sekali bertemu sahabat lama,\" timpal suami Tsamara, Ismail Fajrie Alatas.

Tsamara Amany dan suaminya tampak sangat enjoy dan akrab bersama orang yang selalu mengkritik kebijakan Jokowi itu. Rocky Gerung mengaku pertemuannya dengan Tsamara dan suaminya itu tak sengaja. Saat itu, Rocky sedang mencari kedai kopi.

\"Gue lagi mau cari tempat kopi, eh ada dua pemuda pemudi. Tidak sengaja lho ketemu. Fajrie dan Tsamara. Saya ketemu waktu mereka menikah. Sekarang mereka kabur buat honeymoon di sini,\" uja Rocky.

Video itu diambil saat mereka ada di depan Empire State Building. \"Di belakang saya tuh ada, bukan Sunda Empira, tapi Empire State Building,\" kata Rocky yang disambut tawa Tsamara dan Fajrie.

Sumber: