DISWAY: Belanda Budiman

DISWAY: Belanda Budiman

 

benady raya

Begitu banyak bintang dilangit seperti salahku pada istri , akan hilang setelah matahari terbit. Karena cinta istri seperti matahari. Dan kami baik baik saja. Tidak perlu cangkeman ngadepi kebijakan sang Don. Nguik.

 

No Name

Konsumsi domestik hampir 20 juta ton per tahun. Bukan 5 juta. Total produksi : hampir 50 juta ton. Selisihnya ekspor.

 

Jokosp Sp

Jadikan kasus Batu Bara jadi pelajaran. DMO tidak fungsi. Dan pengusaha yg terlibat tdk ada proses hukum. Atasan ke bawah mampet artinya. Yg tdk performance harusnya diganti, kayak kekurangan orang saja. Miris lihat kondisi hukum tdk berjalan.

 

No Name

Saya sebagai pendukung garis keras pak jokowi (tapi saya masih menomorsatukan kepentingan pribadi pada umumnya) sampai geram. Di sosmed saya kobarkan \"jihad\" mendemo (terutama melalui medsos) pemerintah habis2an. Saya tdk ragu sama pak jokowi tapi saya curiga jangan2 pak jokowi sdh tdk mau ambil risiko politik gara2 sdh menjabat yg ke-2. Untunglah kecurigaan saya salah. Tapi \"perang\" baru dimulai. Akankah Presiden menang kali ini?

 

Lukman bin Saleh

Selama mungkin? Tidak Rhoma, itu tdk masuk akal. Itu adalah perbuatan dungu. Sia2. Unfaedah. Mau diapakan sawit2 ini? Memangnya yg akan menderita pengusaha besar saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: