>

DISWAY: Belanda Budiman

DISWAY: Belanda Budiman

 

Aju Y

Terus gue juga mesti bilang WOW gitu? Terus gue mesti salto sambil bilang WOW gitu ? Terus gue mesti ambil speaker sambil bilang WOW gitu ? Terus gue mesti guling2 sambil teriak bilang WOW gitu, yang jelas nanti stok CPO dan turunannya akan melimpah ruah dan harga minyak goreng akan turun 50%, untuk sekarang kebijakan Presiden melarang ekspor harus di dukung, yang jadi pertanyaannya adalah apakah dalam beberapa hari kedepan nanti bakal di batalkan lagi oleh Pak LBP seperti pelarangan ekspor batubara januari kemarin ? Kita lihat saja nanti....jadi gue mesti bilang WOW gitu ? Terus gue mesti makan cabe sambil bilang WOW gitu? Terus gue mesti naik sepeda sambil jungkirbalik sambil bilang WOW gitu? Terus gue mesti baca disway sambil bilang WOW gitu ??

 

benady raya

Mungkin kemaluanya besar, jadi tidak mudah habis terkikis.

 

Wawan Wibowo

Jujurly akhir-akhir ini saya kasihan sama minyak-minyak yang lain (minyak urang -aring,minyak telon,minyak bulus,minyak lintah,hahaha) karena mereka pasti cemburu berat sama minyak goreng,bayangkan sudah 4 bulan di seluruh negeri wakanda topiknya minyak goreng terus.

 

mzarifin umarzain

Pandai berminyak air. Tanpa minyak, air pun bisa untuk modal ngganteng?

 

benady raya

Tanggal 29 cuti bersama, mungkin bea cukai juga.pas habis lebaran peraturan dicabut. Penonton puas meskipun tidak sampai ejakulasi. Terpenting semua senang dan terhibur. Seperti balapan moto gp. Rakyat ada yang susah , ada hiburan , terpenting ada yang dibicarakan , meskipun unfaedah. Nguik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: