Tri Suaka Diduga Pasang Tarif Rp50 Juta Per Jam, Ini Sederet \'Permintaan Khusus\' Saat Manggung

Tri Suaka Diduga Pasang Tarif Rp50 Juta Per Jam, Ini Sederet \'Permintaan Khusus\' Saat Manggung

JAKARTA - Usai diduga mengejek musisi Kangen Band, Andika Mahesa melalui parodi cara bernyanyinya, penyanyi Tri Suaka mendadak menjadi sorotan publik. Pihak Andika Mahesa pun secara terbuka sudah melayangkan somasi kepada Tri Suaka.

Pelantun Aku Bukan Jodohnya itu diminta klarifikasi dan meminta maaf terkait parodinya tersebut. Saat nama Tri Suaka jadi perbincangan, secara mengejutkan beredar pesan WhatsApp mengenai tarif manggung Tri Suaka dan sederet rider (permintaan khusus).

Tak tanggung-tanggung dalam pesan tersebut, Tri Suaka diduga mematok harga mencapai Rp50 juta per jam, dan sejumlah akomodasi mulai dari pijat refleksi dan permintaan lainnya.

.

\"Fee perform Tri Suaka 50jt (1jam) Belum termasuk Raiders,\" tulis pesan Whatsapp yang diunggah Twitter @jawafess.

Dalam pesan tersebut Tri Suaka diduga minta sejumlah pelayanan dan akomodasi mulai dari kamar hotel smooking room, sejumlah makanan saat panggung, hingga rokok 1 slop.

Jika memang benar bergitu, permintaan Tri Suaka dinilai tidak masuk akal, mengingat harga yang ditawarkan cukup fatastis. Diketahui, Tri Suaka dan Zidan kini tengah panen hujatan dari para warganet di media sosial.

Dalam vieo yang viral di media sosial, terlihat Tri Suaka dan Zinidin Zidan ada di dalam satu frame video yang sama. Tri Suaka memainkan gitar sambil bernyanyi, sedangkan Zinidin Zidan juga ikut bernyanyi dibelakangnya.  

Awalnya Tri Suaka menyanyikan lagu kangen band berjudul \'Penantian yang Tertunda\'. Ia menyanyikan lagu itu sambil diiringi dengan petikan gitar.

Hanya saja, Tri Suaka menyanyikan lagu itu dengan nada yang kecil dan raut wajah yang seakan mirip dengan Andika Mahesa. Melihat tingkah Tri Suaka, rekannya yakni Zinidin Zidan tak kuasa menahan tawa.  

Zidan pun menutupi mulutnya karena tak tahan lagi melihat tingkah laku Tri Suaka yang meniru gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Kemudian Zidan juga ikut menirukan gaya bernyanyi dari Andika Kangen Band

Zidan menyanyikan lagu Kangen Band berjudul \'Selingkuh\' hingga Tri Suaka tertawa saat melihat raut wajah rekannya itu. Bukan hanya Andika Kangen Band saja, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diketahui juga membuat parodi gaya bernyanyi dari Rizal Armada.  

Zidan tampak menggerakan bibirnya dengan cara yang sangat berlebihan karena ingin meniru gaya bernyanyi dari Rizal. Melihat video itu, banyak netizen yang tidak terima dan merasa kalau sikap Tri Suaka dan inidin Zidan sangatlah salah. (dis/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: