DPRD Ingatkan 43 Rekomendasi Untuk LKPJ Bupati Kerinci 2021

DPRD Ingatkan 43 Rekomendasi Untuk LKPJ Bupati Kerinci 2021

KERINCI- DPRD Kerinci akhirnya menyetujui laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kerinci tahun 2021. Hal ini disampaikan dalam rapat paripurna DPRD terkait penyampaian laporan pimpinan terhadap jalannya pembahasan, permintaan persetujuan, penyerahan keputusan DPRD dan pendapat akhir Bupati atas hasil LKPJ Bupati Kerinci tahun 2021, Senin (25/4/2022).

Pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar menyampaikan laporan pimpinan DPRD Kerinci tehadap LKPJ Bupati Kerinci diterima Dewan setelah pembahasan bersama.

Kendati demikian masih ada sebanyak 43 rekomendasi yang disampaikan dewan untuk bupati Kerinci.

\"Ada sebanyak 43 rekomendasi untuk LKPJ bupati 2021.Bidang ekonomi dan keuangan 14 rekomendasi. Bidang pembangunan 10 rekomendasi. Dewan setujui untuk dijadikan keputusan dewan, \" jelas Boy Edwar memberikan sambutan.

Sementara itu Bupati Kerinci DR Adirozal dalam penyampaian Pendapat akhir bupati Kerinci Adirozal pada LKPJ 2021 menyatakan Terima kasih kepada Dewan.

Bupati dia periode ini juga menegaskan akan menindak lanjuti dan bersama-sama 43 rekomendasi tersebut dan akan disesuaikan dengan visi-misi kita dalam APBD Kerinci selanjutnya.

\"Kita akan tindak lanjuti 43 rekomendasi tersebut secara bersama, \" kata Bupati.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: