Antisipasi Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

Antisipasi Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

JAMBI - Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan Coverage di seluruh wilayah operasionalnya, Menielang momen musim mudik Idul Fitri 1443H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Sumatera Selatan, termasuk di Jambi dan berbagai pelabuhan vang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera, Smartfren mengatakan, “Optimisasi jaring sudah selesai dilakuakan 100% terutama di area jalur mudik. Salah satu yang jadi prioritas di Sumatera Selatan adalah jalur tol baru yang menghubungkan Lampung palembang termasuk Juga Pelabuhan Bakahuni yang akan menjadi salah satu jalur sibuk selama mudik. Optimas? juga dilakukan di area wisata yang kita perkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat mburan Tebaran. Di tahun mudik pertama setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memeberikan experience terbaik untuk seluruh pelanggan.”

Di Sumatera Selatan, peningkatan coverage mencapai 1,2%. Peningkatan telah cukup untuk mengantisipasi lonjakan traffic internet yang diperkirakan mencapai 13,3%. Selain itu Smartfren menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik.

Pada Ramadan kali ini, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan. Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.
Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp5.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin; ada juga pilihan add-on Unlimited Malam Full Speed seharga Rp10.000. Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB.
Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap. Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB.


Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan skses, untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.
Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota. Sedangkan promo paket Unlinited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari.
Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah.


Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya. Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan.
Mulai dari membuat konten mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOW Talks. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: