BRI Pastikan Keandalan e-channel dan AgenBRILink Selama Libur Panjang

BRI Pastikan Keandalan e-channel dan AgenBRILink Selama Libur Panjang

BRI Pastikan Keandalan e-channel dan AgenBRILink Selama Libur Panjang-Foto: ANTARA-

Sementara dari sisi jumlah dan nilai transaksi, BRImo telah melayani 1,2 miliar transaksi finansial, naik 25,5 persen yoy dengan volume sebesar Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79 persen yoy.

Selain e-channel dan BRImo, BRI juga mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah lebih dari 1,19 juta agen per triwulan I 2025 dan menjangkau lebih dari 67 ribu desa atau mencakup sekitar 88 persen wilayah Indonesia.

AgenBRILink memberikan kemudahan transaksi secara real-time dan online, seperti pembayaran tagihan listrik, air, BPJS, telepon, dan cicilan, transfer antarbank, setor dan tarik tunai, serta pengisian saldo dompet digital.

Tak hanya itu, AgenBRILink juga melayani top-up saldo BRIZZI untuk mendukung pembayaran non-tunai di jalan tol, parkir, dan transportasi umum.

Di samping itu, masyarakat dapat mengakses berbagai layanan tambahan seperti referral pembukaan rekening dan pinjaman, pembayaran asuransi mikro, penarikan uang kiriman dari luar negeri, serta pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, dan kapal ferry.

Selama libur panjang, layanan contact center BRI tetap disiagakan untuk nasabah yang membutuhkan informasi atau ingin menyampaikan keluhan terkait layanan BRI melalui Contact BRI di 1500017 atau melalui asisten virtual SABRINA di WhatsApp 0812 1214 017.(ant) 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait