MMKSI Hadirkan Evolusi Warisan Mitsubishi Motors di GIIAS 2025: Undang Pengunjung Menuju Grand Destination

Rabu 23-07-2025,18:17 WIB
Reporter : Tim
Editor : Misriyanti

Sebagai bagian dari strategi peluncuran model terbaru sekaligus merayakan 55 tahun kehadirannya di Indonesia, MMKSI menjalin kolaborasi strategis bersama maskapai nasional Garuda Indonesia dan IP (intellectual property) kreatif lokal Tahilalats melalui kampanye “Sky Explorer”. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan komunikasi brand Mitsubishi Motors ke berbagai titik perjalanan pelanggan—baik di darat maupun di udara—sekaligus memperkuat semangat “Life’s Adventure – Empowering Every Journey” dalam konteks yang lebih luas dan relevan dengan gaya hidup konsumen masa kini.

Tidak hanya itu, MMKSI juga berkolaborasi dengan ajang pencarian bakat populer, Indonesian Idol. Kolaborasi inimenjadi simbol dukungan Mitsubishi Motors terhadap langkah awal para peserta Indonesian Idol dalam mengejar mimpi mereka. Sebagai bentuk apresiasi yang nyata, pemenang dan runner-up Indonesian Idol musim ke-13 masing-masing akan menerima hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Destinator, yang akan diserahkan secara langsung pada ajang GIIAS 2025. Lebih dari sekadar hadiah, kerja sama ini juga mencakup berbagai aktivitas kolaboratif lainnya yang memperkuat pesan Mitsubishi Motors sebagai brand otomotif yang hadie mendampingi setiap perjalanan penting dalam hidup masyarakat Indonesia, termasuk dalam meraih panggung dan masa depan yang lebih besar.(*) 

 

Kategori :