KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk melakukan review standar pelayanan dari Dinas Disdikbud Tanjab Barat.
Acara dihadiri oleh berbagai perwakilan di dalam wilayah disdikbud Tanjab Barat, Seperti Kabid, Kasi, Kepala sekolah, serta tamu undangan lainnya.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Dahlan. S. Sos MM melalui sekretarisnya Zainul Abidin mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki standar pelayanan publik guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.
"kita harus menerima masukan dan keluhan dari masyarakat sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan, " Ujarnya.
Para peserta diajak untuk memberikan bahan masukan yang konstruktif demi penyempurnaan standar pelayanan instansi tersebut.
Dengan adanya Forum Konsultasi Publik ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara disdikbud dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.
"Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita tidak boleh menolak masukan dan keluhan dari masyarakat. Justru, masukan tersebut harus dijadikan sebagai motivasi untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan. ” demikian katanya. (Sun)