- SMS Notifikasi: Jika Anda memilih untuk menerima notifikasi transaksi melalui SMS, mungkin ada biaya yang dikenakan oleh operator seluler Anda.
Untuk informasi lebih detail mengenai biaya yang berlaku, Anda bisa mengunjungi situs resmi BRI atau menghubungi layanan pelanggan BRI.
Mengganti PIN di aplikasi BRImo cukup mudah dan bisa dilakukan secara online. Berikut langkah-langkahnya:
- Buka Aplikasi BRImo:
Login dengan username dan password atau menggunakan fingerprint.
Pilih Menu Transaksi Finansial:
Pilih transaksi finansial apapun di aplikasi BRImo.
- Klik Opsi “Lupa PIN”:
Saat diminta memasukkan PIN, klik opsi “Lupa PIN”.
- Masukkan Password BRImo:
Masukkan password akun BRImo Anda.
- Verifikasi dengan Kode OTP:
Tunggu kode OTP yang dikirimkan melalui SMS dan masukkan kode tersebut untuk verifikasi.
- Buat PIN Baru:
Masukkan PIN baru yang Anda inginkan dan lakukan verifikasi ulang PIN baru tersebut.
Jika Anda mengalami kesulitan atau tidak menerima kode OTP, Anda juga bisa mengganti PIN dengan mengunjungi kantor cabang BRI terdekat dan meminta bantuan dari customer service.