Ratusan Ibu-Ibu Padati Pengajian Bersama Hj Prima Erita, Siap Beri Dukungan untuk Deri-Aswanto

Minggu 27-10-2024,09:27 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hj Prima Erita, istri dari Dr. Deri, pasangan calon Bupati Kerinci, mengadakan pengajian akbar bersama ibu-ibu Tigo Luhah Semurup. Acara yang digelar dengan suasana hangat ini dihadiri oleh ratusan ibu-ibu yang terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan, Semurup (26/10/2024).

Kegiatan pengajian ini tidak hanya menjadi ajang spiritual, tetapi juga sebagai momen kebersamaan yang mempererat silaturahmi antara calon pemimpin dengan masyarakat. Hj. Prima Erita dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menjaga nilai-nilai agama dan keluarga, yang merupakan pondasi bagi kemajuan daerah.

“Ibu-ibu di sini memiliki peran besar dalam keluarga dan masyarakat. Mari kita bersama-sama saling mendukung dan mendoakan agar Kerinci bisa dipimpin oleh sosok yang amanah,” ujar Hj. Prima Erita dengan penuh semangat.

Antusiasme tampak dari kehadiran ibu-ibu yang begitu bersemangat. Mereka serentak menyuarakan dukungan penuh untuk pasangan Deri-Aswanto dalam Pilkada Kerinci 2024. Ibu-ibu Tigo Luhah Semurup mengungkapkan harapan mereka agar pasangan calon ini dapat membawa perubahan positif di Kerinci.

“Kami mendukung sepenuhnya Deri dan Aswanto. Semoga mereka diberi kekuatan dan kemudahan untuk memimpin Kerinci yang lebih baik,” ujar salah seorang ibu yang hadir.

Acara pengajian ini juga diakhiri dengan sesi doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, dengan harapan agar semua rencana dan upaya pasangan Deri-Aswanto mendapatkan ridha dari Allah SWT. Hj. Prima Erita berterima kasih atas dukungan ibu-ibu Tigo Luhah Semurup dan berjanji akan terus mendampingi Dr. Deri dalam memperjuangkan visi dan misi mereka.

Dukungan yang mengalir dari ibu-ibu Tigo Luhah Semurup ini menjadi bukti bahwa pasangan Deri-Aswanto mendapatkan tempat di hati masyarakat, khususnya di kalangan kaum ibu yang menginginkan perubahan nyata untuk Kerinci yang lebih sejahtera.(Hdp)

Kategori :