Realme Lahirkan Si Kuda Hitam GT 7 Pro

Jumat 25-10-2024,22:27 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Jenama teknologi, realme, meluncurkan si kuda hitam realme GT 7 Pro. 

 

Ponsel pintar realme GT 7 Pro merupakan ponsel flagship generasi terbarunya dan juga pembuka jalan untuk menjadikan realme sebagai kuda hitam di industri global.

 

Dengan menawarkan performa artificial intelligence (AI) ke level selanjutnya, realme yakin dapat mengirim ratusan juta smartphone AI ke pasar global dalam beberapa tahun ke depan.

 

"Sekali menjadi kuda hitam, selalu menjadi kuda hitam, realme berencana untuk membuat 100 juta smartphone Al dalam 3 tahun ke depan,” ujar Vice President and CMO realme Chase Xu dalam keterangannya, Jumat, dikutip dari Antara.

 

Acara ini turut menyoroti kemitraan dengan raksasa industri seperti Qualcomm dan Google yang juga menjadi bagian dari strategi untuk mencapai target besar realme.

 

Kemitraan strategis realme dengan pemimpin industri Qualcomm dan Google ditekankan menjadi strategi penting dalam mendorong perkembangan inovasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan keunggulan teknologi AI.

 

Dengan Qualcomm, realme membawa keunggulan performa lewat chip kelas atas terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Elite.

 

Senior VP of Qualcomm Chris Patrick menegaskan kemitraan tersebut katanya, “Didukung oleh Snapdragon 8 Elite, realme GT 7 Pro siap untuk menjadi AI powerhouse!”

Kategori :