Konsolidasi Tim Kartini JADI, Jaga Kekompakan, Hindari Cacian, Terus Bergerak untuk Jumiwan - Maidani

Selasa 22-10-2024,19:19 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Misriyanti

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M menghadiri konsolidasi Tim Kartini Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) di Mitra Hotel Muara Bungo, Selasa (22/10/2024).

Jumiwan Aguza juga didampingi oleh anggota DPRD Bungo H. Kamal, HG, Hamdan, tokoh sekaligus mantan wakil ketua DPRD Bungo Syarkoni Syam, Direktur Tim Pemenangan Dr. Khairun A. Roni beserta tim lainnya.

Triyanti ketua tim Kartini JADI dalam sambutannya mengatakan tim Kartini JADI sejauh ini terus bergerak massif untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Jumiwan Aguza - Maidani.

"Kami tim Kartini JADI terus bergerak untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada Bungo 27 November nanti," ungkap Triyanti.

"Sejauh ini kami sudah berhasil mengajak 13 ribu Kartini untuk bergabung dan siap memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," timpalnya.

Sementara itu, H. Kamal HG dalam sambutannya mengajak tim Kartini JADI agar selalu bergerak untuk mengumpulkan massa. Ia juga meminta agar tim Kartini dapat memanfaatkan waktu tersisa untuk terus memperluas jaringan Tim Kartini JADI hingga ke pelosok dusun.

"Mari selalu kita bergerak dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Ayo kita manfaatkan sisa waktu ini semaksimal mungkin," ajak H. Kamal.

Mantan wakil ketua DPRD Bungo dua periode, Syarkoni Syam juga turut berorasi pada acara tersebut. Pada kesempatan itu ia mengingatkan tim Kartini untuk mengajak orang yang paling dekat lebih dulu untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua.

"Ada ratusan orang yang tergabung dalam tim Kartini ini. Ayo kita mulai dulu mengajak dari suami dan saudara kita lebih dulu. Baru kemudian kita mengajak kerabat, teman dekat dan lainnya," ajak Syarkoni Syam.

Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada tim Kartini JADI yang sudah berjuang dalam merekrut massa pendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

"Saya pribadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Kartini yang telah berjuang selama ini. Yang paling utama adalah selalu berpolitik santun tanpa mencaci maki serta menjatuhkan orang lain. Kita cukup menjual program kita saja," ujar Jumiwan Aguza.

Pada kesempatan itu Jumiwan Aguza juga mengajak seluruh tim agar selalu menjaga kekompakan. Ia tak ingin ada tim dan juga masyarakat yang terpecah hanya karena berbeda pemikiran dan pilihan politik.

"Jaga selalu kekompakan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Kemudian jangan lupa juga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November untuk memberikan hak suara. Coblos nomor dua," tutup Jumiwan Aguza.(aes)

Kategori :