Tokoh Kemantan Siapkan Berjuang Bersama Deri-Aswanto

Senin 21-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Enam desa Kemantan (Kemantan Raya, Kemantan Agung, Kemantan Tinggi, Kemantan Mudik, Kemantan Darat, dan Kemantan Kebalai) nyatakan gabung dan siap memenangkan dokter Deri dan Aswanto di pilkada Kerinci 27 November 2024 mendatang, Minggu (20/10/2024). 

Tokoh Kemantan H Azharuddin menyatakan siap memberikan dorongan kepada masyarakat enam desa Kemantan untuk memilih dokter Deri Mulyadi dan Aswanto. 

"Inilah kesempatan yang tepat untuk beliau jadi bupati. Beliau adalah salah satu putra terbaik yang kita miliki saat ini. Dan sekarang inilah momen yang tepat bagi beliau untuk maju menjadi pemimpin Kerinci kedepan," katanya. 

Ia menghimbau masyarakat Air Hangat Timur, terutama enam desa Kemantan, untuk memilih Deri-Aswanto di pilkada Kerinci 2024.

 

Salah satu isu yang disampaikan dalam pertemuan itu masalah jalan Renah Pemetik. Seandainya dokter Deri terpilih, masyarakat Kemantan minta diperhatikan pembangunan jalan tersebut. 

 

"Mudah-mudahan jika terpilih, kita akan perjuangkan kepentingan masyarakat. Karena sudah menjadi kewajiban pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Deri Mulyadi, menanggapi aspirasi masyarakat tersebut. 

 

Hadir dalam pertemuan itu tokoh-tokoh masyarakat Kemantan lainnya, baik dari kalangan politisi, agama, pemuda, sampai kalangan emak-emak.(hdp)

Kategori :