Polda Jambi Gelar Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72

Sabtu 19-10-2024,19:46 WIB
Reporter : Rio Andrefami
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepolisian Daerah Jambi menggelar syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Daerah ke-72 pada Sabtu, (19/10/2024)

Kegiatan terlebih dahulu dimulai dengan Menyaksikan Puncak Peringatan Syukuran HKGB Daerah ke-72 Tahun 2024 via Zoom Meeting di Ruang Vicon Mapolda Jambi.

Usai mengikuti Vicon kegiatan dilanjutkan dengan menggelar acara syukuran di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi.

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono selaku bapak Pembina dan turut dihadiri juga oleh pejabat utama Polda Jambi, Para Kapolres/ta Jajaran, Ibu Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menekankan pentingnya solidaritas dalam organisasi serta menghargai satu sama lain. Ia juga mengingatkan agar Bhayangkari menjaga nama baik organisasi dan keluarga Polri.

" Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Daerah ke-72. Diharapkan Bhayangkari semakin solid dan yang tidak kalah pentingnya bagaimana bisa membangun solidaritas serta Bhayangkari dapat semakin berkembang dan tak lupa di dalam organisasi harus saling menghormati dan menghargai sekaligus menjaga nama baik organisasi, Polri dan keluarga. " Ucap Kapolda Jambi 

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng, pembacaan serta penyampaian surat dan tanda penghargaan, penyerahan bantuan pendidikan dan penyerahan hadiah lomba.(*) 

Kategori :