Sejumlah Tokoh Sentral Sungaipenuh Dukung AZ-FER

Rabu 16-10-2024,18:33 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Semakin dihujat dan difitnah, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir -Ferry Satria (AZ-FER) semakin kuat dan semakin dihati masyarakat.

Terbukti saat Blusukan dan kampanye di desa koto lebu, kecamatan pondok tinggi, Rabu (16/10) sejumlah tokoh Sentral dan bukti sejarah pendirian kota Sungaipenuh 2008, hadir memberikan dukungan.

Diantaranya PJ. Walikota Sungaipenuh Pertama, Masril ikut memberikan dukungan dan mengajak masyarakat Sungaipenuh, untuk memilih Ahmadi-Ferry. "Saya mengajak semua masyarakat kota Sungaipenuh, untuk memilih AZ-FER", singkat Masril .

Tidak kalah penting, Ardinal Salim, wakil walikota defenitif pertama, berpasangan dengan Asafri Jaya Bakri, dalam orasinya, mengakui pakta, pada 2010 Ahmadi Zubir sudah menang. Namun, karena adanya peraturan 2 Putaran.

Ardinal Salim, juga mengakui pada Pilwako 2015 Ahmadi Zubir, adalah tokoh yang paling ditakuti oleh Petahana untuk maju di Pilwako saat itu, dan beliau tidak maju. "Alhamdulillah pada 2020, beliau (Ahmadi,red) dipilih oleh masyarakat kota Sungaipenuh", ungkap Ardinal.

Lebih jauh Ardinal Salim mengajak masyarakat untuk memilih AZ-FER, karena menurut dia, Memulai sesuatu dari Nol sangat sulit, sementara beliau tinggal melanjutkan. "Lanjutkan semua elemen memilih AZ-FER Sungaipenuh Berkah," tutup Ardinal. (Hdp)

Kategori :