Warga Pariaman di Bungo Siap All Out untuk Jumiwan - Maidani

Selasa 15-10-2024,21:46 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Misriyanti

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dukungan terhadap pasangan Cabup/Cawabup Bungo Nomor Urut 2, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) mengalir begitu kencang.

Berbagai paguyuban yang ada di kabupaten Bungo telah menyatakan sikap sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan JADI pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Senin malam (14/10/2024) bertempat di rumah H. Pardinan, puluhan tokoh Padang Pariaman menyatakan kesiapakan mereka bergabung untuk memenangkan pasangan yang selama ini dikenal dermawan dengan masyarakat kabupaten Bungo.

Romi, salah satu tokoh Padang Pariaman yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kebanyakan keluarga Pariaman di Bungo lebih memilih untuk mendukung pasangan nomor urut 2 yang memiliki program paling jelas menyentuhkan langsung ke masyarakat.

"Pasangan Jumiwan - Maidani memiliki program yang sangat terukur, mulai dari anak sekolah sampai orang lansia akan menjadi perhatian serius jika nanti diamanahkan oleh masyarakat kabupaten Bungo di Pilkada nanti," ungkap Romi.

Dijelaskannya, salah satu bukti nyata keberpihakan pasangan JADI terhadap masyarakat kecil sudah dibuktikannya jauh sebelum masuk masa Pilkada.

"Masyarakat kabupaten Bungo sudah tau, selama ini pasangan JADI sudah banyak berbuat dengan uang pribadinya untuk masyarakat kurang mampu yang benar-benar membutuhkan. Mulai membangun jalan sampai rumah masyarakat sudah dilakukan oleh pasangan JADI," tandasnya.

Romi juga mengajak semua masyarakat Minang di kabupaten Bungo untuk mendukung pasangan JADI yang memiliki massa pendukung yang sangat besar dari kota sampai ke pelosok dusun.

"Mari kito samo-samo warga minang di kabupaten Bungo, kito dukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani ini sampai JADI di pemilihan 27 November nanti," tandasnya.(aes)

Kategori :