barenbliss Luncurkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Toko Miss Glam Jambi

Senin 14-10-2024,11:27 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

BNB sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengguna. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk kami juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

“Produk berkualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss, tentunya juga sesuai dengan philosophy barenbliss yaitu Joyful Clean Beauty. Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan formula yang aman dan efektif, serta desain yang menarik. Tapi yang terpenting, kami selalu mendengarkan masukan dari para BNBae dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Antoni.

 

Antoni menyatakan barenbliss berkomitmen untuk dapat terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu percaya diri dan merasa baik tentang diri mereka dengan produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani para pecinta K-Beauty dalam merawat diri dengan memperluas kategori produk BNB. 


Vivi Arianti, Beauty Trainer barenbliss Jambi menjelaskan filosofi -istimewa-

Terima kasih atas dukungan dan cinta BNBae selama ini. Kalian adalah inspirasi kami. Terus bersinar dan tunjukkan kecantikan alamimu bersama barenbliss! Selamat mengeksplorasi  "Trilogy of Beauty" dan rayakan momen spesial ini bersama kami, Produk Cushion terbaru BNB bisa didapatkan ekslusif hanya di Toko Murni Bali dan periode discount dan freegift hingga 31 Oktober 2024, segera dapatkan produk BNB hanya di Toko Miss Glam Jambi” tutup Antoni. (*)

T

Kategori :